Rabu, 11 Maret 2009

Corner with love












Drama asia.com, Taiwan - Yang namanya serba-serbi serial sukses selalu menarik disimak, begitu juga yang terjadi pada Corner with Love yang terus mendapat perhatian dari para penggemar ouxiangju alias serial idola Taiwan yang dibintangi Show (Alan) Luo dan Barbie Hsu.

Setelah adegan ciuman antara kedua pemeran utamanya yang menghebohkan, kali ini yang menjadi sorotan adalah adegan ketika tokoh Xin Lei dan Qin Lang dikisahkan sama-sama bermain piano untuk menunjukkan perasaan cinta mereka terhadap pasangan masing-masing.

Tapi ada masalah yang muncul : Barbie yang akrab disapa Da S dan Xiao Zhu (sapaan akrab Xiao Luo) ternyata tidak bisa bermain piano sehingga demi menselaraskan bunyi yang keluar, tim produksi memutuskan untuk menggunakan rekaman.

Namun rupanya ada satu hal yang terlewat. Meski tidak bisa bermain piano sesuai teori, ternyata Xiao Zhu belajar otodidak yang membuatnya bisa mengenali suara yang keluar dan menirukannya dengan sama persis. Saat melihat piano, Xiao Zhu langsung beraksi dan memainkan jari-jarinya di tuts piano dengan nada yang sama persis dengan rekaman yang telah disiapkan sebelumnya.

Keruan saja, aksi Xiao Zhu tersebut langsung membuat rencana kru produksi berubah total. Mereka langsung mematikan rekaman piano yang telah disiapkan, dan meminta pria kelahiran 1980 tersebut untuk tampil live. Hasilnya? Sudah tentu jauh dari memalukan dan sangat memuaskan.

Begitu pengambilan adegan selesai, sambil bercanda Xiao Zhu berseloroh, "Lihat, permainanku hebat kan? Semua yang pernah menyaksikan konserku tahu kalau aku bisa menyanyi sambil bermain piano. Kalau cuma seperti ini sih gampang...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar