Senin, 26 Januari 2009

it's me



Hai.......
Namaku Afri yani. teman2 & keluargaku biasa memanggilku dgn sebutan yani. Aku lahir disebuah desa di tebo. Namanya desa Balairajo. Aku lahir tepat dihari sabtu, 20 april 1990. sebentar lagi aku akan berusia 19 tahun.

Sekarang aku maih kelas 3 SMA N 4 kota jambi. Diantara teman2 sekelas akulah yang paling tua. tapi aku ng' pernah tinggal kelas. Sewaktu SD aku terlambat masuk sekolah karena badanku kecil. Sekarangpun diantara teman2ku aku tetap yang paling kecil.

Aku suka banget baca komik & novel. Terutama komik jepang & novel2 terjemahan yg isinya tentang petualangan, sihir, kastil, naga, dll. Novel yg paling aku sukai HARRY POTTER. ceritanya benar2 bagus. Ceritanya bisa membuat pembaca ikut mersakan seolah2 pe,baca adalah tokoh dari cerita tersebut. Selain suka baca komik, aku juga suka nari. Tapi aku ng' pernah menyalurkan hobbiku. Karena sering ng' ada waktu. Apalagi sekarang aku sudah kelas 3. Sebentar lagikan mw UN.

Aku rasa cuma itu yg bisa aku tulis tentang diriku. kalau dapat ide lagi ntar dech aku tambahin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar